Jokowi Bakal Ke MakassarJalan Sehat Bersama Rakyat

oleh
Jokowi Bakal Ke MakassarJalan Sehat Bersama Rakyat

MACCANEWS-  Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo kembali akan hadir di Provinsi Sulsel tepatnya di Kota Makassar. Kedatangan Presiden Ke-7 Indonesia ke Kota Anging Mammiri tersebut untuk melakukan Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia.

Jalan Sehat tersebut nantinya akan digelar pada hari minggu tanggal 29 Juli 2018 Pukul 06.00 Wita,yang akan melalui rute yang dimulai dari lapangan Hasanuddin, jalan Ahmad Yani , dan Finish di lapangan Karebosi.

Saat di Konfirmasi Panitia penyelenggara Jalan Sehat bersama Rakyat Indonesia tersebut dirinya membenarkan hal tersebut.” Iye akan ada kegiatan jalan sehat bersama rakyat Indonesia,” ujar Haeruddin Numba saat dihubungi oleh , Sabtu (21/7/2018).

Terkait Pembagian tiket nantinya untuk ikut dalam jalan sehat tersebut dirinya mengatakan pekan depan akan dilakukan pembagian tiket. “Senin baru dibagikan tiketnya, tunggu info selanjutnya dari saya,” ujarnya.

kata dia, Selain Jalan Sehat nantinya juga akan di lakukan pembagian hadiah Doorprize Kepada masyarakat di Kota Makassar. “Iye betul nanti kita akan bagikan juga hadiah Doorprize Kepada masyarakat nantinya yang hadir,” tutupnya.

Tiket dan pendaftaran didapatkan di jalan Bolevard komp. pertokoan Cempaka no.23-24, Panakukang Makassar secara gratis.

Adapun hadiah Doorprize yang nantinya akan dibagikan yakni, 1 Unit Rumah, 2 Unit Mobil, 10 Paket Umroh, 20 Unit motor, 100 Unit sepeda Motor. (*)