IYL Ikut Berduka Atas Meninggalnya Anggota DPRD Sulsel Bohari Bido

oleh
IYL Ikut Berduka Atas Meninggalnya Anggota DPRD Sulsel Bohari Bido

MACCANEWS– Ichsan Yasin Limpo (IYL) ikut merasakan duka atas berpulangnya ke Rahmatullah,H Bohari Bido, anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat (13/7/2018) malam.

Ichsan yang sedang berada di Jepang menikmati liburan bersama keluarganya, langsung menyampaikan ucapan belasungkawa begitu mengetahui salah satu tokoh berpengaruh di Jeneponto tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya.

“Saya kaget ketika mendengar kabar duka ini. Kebetulan waktu ketemu di kediaman pribadi almarhum saat kampanye di Jeneponto, beliau saya lihat masih sehat dan sangat ceria,” kata Ichsan Yasin Limpo.

Ichsan mengaku kehilangan dengan kepergian almarhum. Apalagi di matanya, H Bohari merupakan tokoh di Jeneponto yang banyak memberi Konstribusi untuk pembangunan daerah. Mengingat, sebelum menjadi anggota DPRD provinsi, almarhum beberapa periode menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten.

Selain itu, almarhum saat tahapan pilgub bergulir, juga merupakan salah satu tokoh di Jeneponto yang terang-terangan memberikan dukungan ke IYL-Cakka. Bahkan sempat menjamu pasangan tersebut di kediaman pribadinya di Jeneponto.

Saat itu, almarhum begitu akrab dengan Ichsan dan Cakka. Sambil menjamu, keluarga besarnya juga mempertegas dukungannya ke pasangan yang maju lewat jalur independen tersebut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.