Ini Pesan Kadis PU Pada Rakor Bidang Jalan dan Jembatan

oleh
Ini Pesan Kadis PU Pada Rakor Bidang Jalan dan Jembatan

MACCANEWS- Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) kota Makassar, M.Ansar memimpin rakor bidang jalan dan jembatan. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat kepala dinas PU, Rabu (18/7/2018).

Dihadapan jajaran bidang jalan dan jembatan, M.Ansar berharap jajarannya di bidang itu menyempurnakan kordinasi sesama stakeholder dari tahun-tahun sebelumnya.

“Penyempurnaan kordinasi di masing-masing stakeholder harus mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.kita juga harus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi,” ucapnya saat memimpin rakor.

M.Ansar juga meminta jajarannya agar kendala-kendala di tahun sebelumnya diatasi secepatnya mungkin.

“Perlunya meminimalisir semua kendala-kendala yang dihadapi pada tahun-tahun sebelumnya. Kedepannya kita harus menjalankan tupoksi secara detail guna meningkatkan kualitas pekerjaan,” sambungnya.

Diakhir rapat, M.Ansar menekankan kepada jajarannya untuk menjalankan tugasnya dengan penuh konsisten untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak sesuai aturan.

“Kita harus tetap konsisten dalam menjalankan tupoksi dan perlunya menghindari terjadinya standar ganda dalam menjalankan proyek di lapangan,”tutupnya. (*)