Ini Harapan Pandawa Maros ke Prof Andalan

oleh
Ini Harapan Pandawa Maros ke Prof Andalan

MACCANEWS- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan, sudah bisa dipastikan akan memimpin Sulawesi Selatan lima tahun ke depan.

Meski belum ada pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, tapi hasil perhitungan cepat dari berbagai lembaga survei, semua mengunggulkan Prof Andalan dengan perolehan suara di atas 40 %.

Ketua Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan untuk Nurdin Abdullah Kabupaten Maros, Irwan Rum, mengatakan, hasil Quick Count dari beberapa lembaga survei, semua mengunggulkan Prof Andalan, ini adalah indikator awal kemenangan Cagub dan Cawagub nomor urut 3.

“Lembaga survei nasional dan lokal yang melakukan quick count semua mengunggulkan Prof Andalan, hasilnya semua di atas angka 40%, ini indikator awal kemenangan Prof Andalan, tapi kita akan tetap tunggu pengumuman resmi dari KPU,” ungkapnya, Senin (2/7/2018).

Selain itu tiga rival Prof Andalan yang bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo, Agus Arifin Numang dan terakhir Nurdin Halid telah memberikan ucapan selamat sebagai sinyal kemenangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Irwan Rum mengaku mempunyai harapan besar kepada Prof Andalan untuk lima tahun yang akan datang.

“Prof Andalan adalah pemimpin dambaan masyarakat Sulsel. Semoga Prof betul-betul dapat mengayomi dan merealisasikan apa yang menjadi keluhan masyarakat Sulawesi Selatan saat ini,” tegasnya.

Bung Iwan (sapaan akrab Irwan Rum) menambahkan, selama sepuluh tahun ini, pemerintahan Sulawesi Selatan sudah berjalan dengan baik di bawah kendali Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Numang, namun demikian, masih perlu ditingkatkan.

“Terima kasih kepada Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Numang yang telah banyak membawa perubahan untuk Sulsel selama sepuluh tahun. Selama ini pemerintah Sulsel memang sudah bagus, namun perlu ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (*)