Indira, Rahmansah, dan Muhyina Muin Bersaing Incar DPR RI lewat Partai Perindo

oleh
Indira, Rahmansah, dan Muhyina Muin Bersaing Incar DPR RI  lewat Partai Perindo

MACCANEWS-  Istri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Indira Jusuf Ismail maju sebagai calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melalui partai Perindo.

Tak hanya Indira, beberapa keterwakilan perempuan yang sudah memiliki nama juga mencalonkan lewat partai besutan Hary Tanoesoedibjo, seperti mantan anggota DPRD Makassar, Muhyina Muin yang juga calon wali kota Makassar pada Pilwalkot 2013 lalu.

Nama keduanya dan yang lainnya sudah didaftarkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) oleh DPW Perindo Sulsel sebagai daftar calon anggota legislatif sementara (DCS), Minggu (15/7/2018).

“Caleg DPR RI seperti Indira Jusuf Ismail, Rahmansah, Aris Pangeran, ada juga Muhyina Muin, mantan anggota Dewan Paulus Tandiongan, serta beberapa aktivis di dalamnya. Sangat beragam, ada dari akademisi juga,” aku Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan.

Disamping itu, dia telah menyodorkan 85 DCS untuk pemilihan anggota DPRD Sulsel. Sanusi sendiri diketahui maju di dapil II DPRD Sulsel.

“Dari jumlah bacaleg yang ada, ada 85 orang. Kuota perempuan 36 persen. Target Perindo Sulsel, kita berharap semua dapil bisa. Berharap, semoga bisa 1 fraksi hadir di DPRD Sulsel,” imbuhnya. (*)