Ikatan Notaris Sulsel Bakal Rayakan HUT 110 di Akkarena

oleh
Ikatan Notaris Sulsel Bakal Rayakan HUT 110 di Akkarena

MACCANEWS- Organisasi profesi Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Wilayah (Pengwil) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 110. Rencananya, kegiatan tersebut akan digelar di Pantai Akkarena Tanjung Bunga, pada Minggu (08/07/2018).

Ketua Panitia Penyelenggara HUT INI Sahabuddin Noor mengatakan, yang istimewa pada perayaan kali ini, karena Ketua Umum INI, Yualita Widyadhari, turut menghadiri kegiatan yang akan diikuti oleh ratusan notaris se-Sulsel.

Karena itu, dia berharap melalui kegiatan tersebut bisa menjadi ajang silaturahahmi antar anggota serta menjadi kesempatan baik untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan, apalagi acaranya dilangsungkan setelah lebaran.

“Akan banyak aneka lomba yang kami gelar seperti lomba masak, lomba tebak kata, tari balon dan sebagainya. Mari datang untuk melepas kepenatan sekaligus berkumpul dengan rekan-rekan seprofesi,”ungkapnya, Selasa (03/07/2018).

Acara ini lanjutnya sekaligus dirangkaikan dengan halal bihalal yang diisi dengan ceramah agama dari dai kondang Makassar, Ustad Das’Ad Latief.

Sementata itu Ketua INI Pengwil Sulsel Hustam Husain menuturkan, saat ini organisasi yang dipimpinnya itu menunjukan perkembangan dan nuansa berbeda dari kepengurusan sebelumnya. Antusias anggota begitu besar dalam menyukseskan setiap kegiatan yang diselenggarakan Pengwil.

” Saya melihat kebersamaan para anggota dan pengurus semakin terpupuk dan terbangun dengan baik. Dan dengan momen HUT kali ini, akan semakin menguatkan hal tersebut,” ucapnya.

Dia optimistis, kedepan Pengwil akan lebih maju dan sukses, bukan saja membangun kebersamaan tapi juga mampu meningkatkan profesionalisme anggota dalam menjalankan profesinya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.