Dukung Deng Iwan, Pemuda Kajang: Sudah Buktikan Keberpihaknya Kepada Rakyat

oleh
Dukung Deng Iwan, Pemuda Kajang: Sudah Buktikan Keberpihaknya Kepada Rakyat

MACCANEWS – Bukti keberpihakan menjadi alasan masyarakat untuk menentukan pilihan wakil rakyat di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Hal ini tercermin dari sejumlah pengakuan masyarakat, tidak terkecuali pemuda Kajang, Desa Pantama, Darmawan,SE.

Wawan, sapaan akrabnya mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan pasa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang memiliki bukti, telah berjuang bersama masyarakat. Apalagi memiliki bukti nyata keberpihakan atas aspirasi masyarakat.

“Yang telah berbuat tentu harus dilanjutkan. Apalagi diawali dengan niat tulus. Artinya bukan karena kepentigan tertentu,” kata Wawan, Kamis (12/7/2018).

Atas dasar itu sehingga dia memantapkan dukungan kepada Irwan,SKM.,M.Kes, Bacaleg Partai Amanat Nasioan (PAN) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Bulukumba, meliputi Kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro.

Menurutnya, Deng Iwan, sapaan Irwan telah membuktikan keberpihakannya kepada masyarakat, khususnya di Dapil 4. Dia mencerikan, beberapa tahun lalu, Irwan menjadi jembatang aspirasi masyarakat ke pemerintah, sehingga percepatan pembangunan jembatan dan pengaspalan di jalan Desa Pantama bisa ditanggapi dengan cepat.

“Saya ingat sekali. Bahwa saat itu Daeng Iwan pulang balik Kota Bulukumba untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Sehingga tidak salah jika kita mengatakan, bahwa pembangunan jembatan juga atas campur tangan beliau,” tuturnya.

Lebih jauh, warga Pantama ini mengajak kepada seluruh kerabat dan rumpung keluarga untuk sama-sama berjuang di barisan Deng Iwan.

“Saya siap mengajak keluarga untuk bersama-sama menyatakan dukungan Deng Iwan. Beliau sudah layak mewakili kita ini. Contoh salah satu perjuangan Deng Iwan adalah mampu membawa aspirasi masyarakat, dalam hal kemarin percepatan pembangunan jembatan itu tidak terlepas dari salah satu perjuangan beliau,” tandasnya.(*)