Direspon Kapolres,Pengurusan SKCK Bacaleg PKB Barru Dilakukan Malam Hari

oleh
Direspon Kapolres,Pengurusan SKCK Bacaleg PKB Barru Dilakukan Malam Hari

MACCANEWS-  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Barru Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Barru melakukan pengisian Bio Data dan Sidik Jari untuk SKCK sebagai syarat pencalonan DPRD pada rabu malam, 4/7/2018), di Ruangan BA Intelkam Polres Barru.

Ketua DPC PKB Barru Aksa Kasim mengatakan, Surat permohonan yang diajukan Pengurus DPC PKB Kab.Barru yang meminta pengurusan SKCK secara Kolektif di Mapolres Barru dan hal tersebut direspon baik Bapak Kapolres Barru AKBP.DR.H.BURHAMAN sehingga dilakukan di Mapolres Barru.

“Oleh karna itu saya atas nama Pribadi dan Pengurus DPC PKB Barru terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Kapolres Barru beserta jajarannya atas pelayanan kepada semua Caleg PKB, dan alhamdulillah pengisian bio data dan sidik jari malam ini berjalan lancar dan sangat bersahabat, dan terjalin silaturrahim antara PKB Barru dan pihak kepolisian,ungkap Dosen STIH Amsir Parepare ini.

Ia menyampaikan atas nama pengurus PKB Barru melakukan permohonan maaf kepada Bapak Kapolres dan jajarannya krn menggangu waktunya yg seharus di gunakan utk istrahat bersama keluarga. (Herdiman Tabi)