Dilaporkan ke Bawaslu, Ini Tanggapan Danny

oleh

MACCANEWS- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menyebut pelaporan atas dirinya terkait dugaan Keterlibatan dalam memenangkan kolom bersifat ambigu.

Pasalnya dirinya menyebut bahwa Kemenangan Kolom merupakan murni atas pergerakan dari Masyarakat Kota Makassar yang tidak setuju di Pimpin oleh, Paslon Munafri Arifuddin dan A. Rachmatika Dewi atau Appicicu.

“Kalau sebenarnya tuduhan seperti itu sebenarnya itu lucu, masyarakat pasti menganggap bahwa itu tuduhan yang ambigu dan tidak mendasar,” ucap, Moh. Ramdhan Pomanto, Selasa (10/7/2018).

Lanjut, Danny menegaskan Kemenangan Kolom Kosong (Koko) murni atas dasar gerakan masyarakatnya, dirinya pula menyebutkan Wali Kota Makassar tidak berhak menghalangi keinginan rakyat.

“ini adalah gerakan rakyat bukan blgerakan rakyat, Wali Kota pun tidak punya hak untuk menahan itu, saya tidak pernah turun saya pernah Komitmen menjaga Pilkada Damai,” tuturnya.

Dirinya Pula mengatakan, Sejak gugur dalam Pilkada Kota Makassar, dirinya menyebut tidak pernah mengeluarkan uang dalam kemenangan Kolom Kosong.

“Sejak Paslon DIAmi Gugur dalam Pilkada Kota Makassar, saya tidak pernah mengeluarkan uang satu sen Pun, saat DIAmi jadi Paslon pendanaan banyak karna bersifat langsung, tapi semenjak tidak Se sen pun uang saya nada pernah keluar,” tutupnya. (*)