Diduga Lakukan Politik Praktis, Nasib ASN Bakal Tentukan Dalam Waktu Dekat

oleh
Diduga Lakukan Politik Praktis, Nasib ASN Bakal Tentukan Dalam Waktu Dekat

MACCANEWS- Ketidaknetralan yang diduga dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada Kota Makassar Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar segera di Proses.

Pasalnya Keterlibatan Para ASN khususnya Lurah dalam Pilkada Kota Makassar, berdasarkan atas Laporan dari Masyarakat dimana Para lurah tersebut mensosialisasikan Paslon di Pilkada Kota Makassar.

Olehnya itu, Moh. Ramdhan Pomanto dalam Waktu dekat akan segera periksa Kepada ASN Lurah yang terlibat dalam Politik Praktis Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Biarkanlah dulu selesai tahapan ini karna nda enak nanti agen-agen nasional yang penting saya sudah siapkan semua kita segera proses itu,” ucapnya. Rabu (4/7/2018).

Lanjut Danny, mengatakan hingga saat ini berdasarkan hasil Laporan Masyarakat, Keterlibatan ASN dalam Politik Praktis terus bertambah.

“Ada 4 yang menyusul dan banyak sekali menyusul berdasarkan aduan masyarakat banyak di luar dari 27 yang jelas sudah terlibat,” tuturnya.

Dirinya juga menegaskan, Dengan terlibatnya ASN dalam politik Praktis dalam Politik Praktis menjadi alasan dirinya untuk melakukan pembersihan dan pergantian kepada lurah tersebut.

“Insyaallah dalam waktu dekat, kita akan melakukan bersih-bersih kepada ASN yang telah terlibat dalam politik karna ini mencederai kalau kita tetap kepada mereka,” tutupnya. (*)