Di Sulsel, Presiden Jokowi Serahkan 5.000 Sertifikat Prona

oleh
Di Sulsel, Presiden Jokowi Serahkam 5.000 Warga Sertifikat Prona

MACCANEWS- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyerahkan 5.000 sertifikat prona yang diterbitkan Kementerian Agraria dan Tata Ruang di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Senin (02/07/2018).

“Setelah bersertifikat, lahan bisa digunakan untuk apa saja. Untuk mendapatkannanggunan di bank juga boleh, sehingga kita bisa membuka usaha,” kata Jokowi kepada warga penerima.

Ia berharap sertifikat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam meningkatkan penghasilan, dengan membuka usaha. Dalam kegiatan tersebut, sejumlah warga dari berbagai daerah berkumput untuk mendapatkan sertifikat prona.

Khusus warga Parepare, terdapat 405 sertifikat prona yang dibagikan.  “Jangan mudah terprovokasi dengan informasi-informasi yang menyesatkan dan dapat merusak silahturahmi. Masyarakat saat ini sudah cerdas, dan dapat membedakan mana pemimpin yang baik dan tidak. Mereka sudah tahu mana pemimpin yang pro rakyat,” pesan Jokowi kepada warga.

Kedatangan Jokowi bersama Iriana Joko Widodo, disambut riuh warga Lamaubeng, Kelurahan Lompoe yang memadati lapangan sejak pagi. (*)