Demi Amanah Rakyat, Bahrum Daido Kembali Bertarung di Pileg 2019

oleh
Demi Amanah Rakyat, Bahrum Daido Kembali Bertarung di Pileg 2019

MACCANEWS- Ketua Departemen Pekerjaan Umum (PU), DPP Demokrat, Bahrum Daido kembali akan bertarung di Pemilihan legislatif (pileg) yang akan digelar tahun 2019 mendatang. Djmana, Bahrum Daido kembali mengincar kursi DPR RI.

Anggota DPR RI dua periode ini menyebutkan, jika dirinya kembali maju pada Pileg atas dorongan besar dari masyarakat di daerah pemilihannya.

“Atas dorongan masyarakat dan para kerabat, Maka Insya Allah, saya siap mewakafkan diri kembali maju di Pileg 2019 mendatang. Disamping menjalankan amanah partai, saya sangat bersyukur bahwa masyarakat masih menginginkan saya untuk mengabdi sebagai wakilnya di DPR RI,” kata Bahrum Daido, Jumat (20/7/2018) dinihari.

Bahkan Bahrum menegaskan, jika menjadi wakil rakyat di DPR RI adalah pekerjaan yang berat. Dirinya menambahkan jika wakil rakyat harus selalu siap mengantarkan APBN menyentuh kemajuan daerah.

“Jadi Legislator itu berat, amanah rakyat tak boleh diabaikan sedikitpun. Saya selalu memegang prinsip didalam menjalankannya tugas, yaitu mengantarkan APBN itu menyentuh kemajuan daerah, baik provinsi maupun kabupaten dan kota. APBN itu wajib dirasakan oleh rakyat, sala satunya dalam pembangunan infrastruktur di setiap daerah. Legislator tidak asal membahas anggaran, undang-undang, dan sebagainya, tapi legislatif juga harus memastikan apakah APBN itu menyentuh kemajuan daerah,” ungkap mantan Bupati Luwu itu.

Melalui partai Demokrat, Bahrum Daido yang masih tercatat sebagai anggota komisi V DPR RI ini akan kembali maju di priode ketiganya dari dapil Sulsel III, yang meliputi kabupaten Luwu, Palopo, Luwu Timur, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara. (*)