Danny Lantik Pj Sekkot Makassar

oleh
oleh
Danny Lantik Pj Sekkot Makassar

MACCANEWS-  Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto resmi melantik Naisya Tun Azikin sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Selasa (17/7/2018).

Naisya yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar itu dilantik di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jalan Penghibur.

Naisya menggantikan Andi Muh Yasir yang masa jabatannya sebagai pelaksana tugas berakhir 8 Juli 2018 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Danny mengatakan bahwa penunjukkan Naisya sebagai Sekkot merupakan bukti bahwa pemerintah kota mengedepankan kesetaraan gender.

“Hadirnya Naisya sebagai penjabat sekkot ini adalah kesetaraan gender, dan kita perlu menguji kualitas dari ibu-ibu dokter kita,” kata Danny.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama, yaitu Andi Muh Yasir yang menjabat sebagai plt selama tiga bulan, dan Baso Amiruddin yang menjabat sebelum Yasir.

Berdasarkan SK Walikota, Naisya menjabat sebagai penjabat sekkot selama tiga bulan, terhitung sejak pelantikan. Namun, masa jabatan sebagai penjabat bisa saja berkahir setelah adanya penjabat defenitif. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.