Caleg Perempuan Ini Siap Berkompetisi di Dapil 1 Kabupaten Gowa

oleh
Caleg Perempuan Ini Siap Berkompetisi di Dapil 1 Kabupaten Gowa

MACCANEWS- Calon Legislatif Partai Gerindra untuk DPRD Kabupaten Gowa, Irma Irwan Hasbar optimis meraih kursi pada Pemilu Legislatif April 2019 mendatang. Caleg Daerah Pemilihan 1 (Dapil 1) yang meliputi Kecamatan Somba Opu tersebut tak ragu beradu kompetensi dengan Caleg lainnya.

“Insya Allah saya optimis meraih satu kursi di Dapil 1 DPRD Kabupaten Gowa, dan saya siap berkompetisi dengan Caleg lainnya,” ujar Irma sapaan akrabnya saat ditemui di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Minggu (15/7/2018).

Soal perebutan kursi legislatif, isteri dari Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Gowa ini, siap diadu dalam hal kompetensi. Meski perempuan, dirinya menganggap lebih mudah bersosialisasi, apalagi sudah memiliki modal mendampingi suami dalam memenangkan Prof Andalan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, bulan Juni yang lalu.

Saat ini, Irma terus merampungkan timnya untuk meraih target suara. Ia juga mengaku diuntungkan dengan bergabungnya Tim Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah, Tim Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Gowa masih bersatu mensupport saya,” sebutnya. (*)