Bupati Bone Terpilih Serukan Tinggalkan Perbedaan

oleh
Bupati Bone Terpilih Serukan Tinggalkan Perbedaan

MACCANEWS-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone telah menetapkan Andi Fashar M Padjalangi-Ambo Dalle sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone terpilih periode 2018-2023 melalui rapat pleno terbuka di Novena Hotel, Bone, Kamis (26/7/2018).

Bupati Bone terpilih, A Fashar M Padjalangi dalam kesempatan ini mengajak semua elemen masyarakat bersatu kembali untuk membangun Bone.

“Dengan ditetapkannya saya sebagai bupati Bone yang terpilih, mari kita tinggalkan perbedaan, lupakan dukung mendukung,” katanya usai ditetapkan sebagai Bupati Bone terpilih.

“Tetapi mari kita bersatu semua bagaimana membangun Bone lima tahun kedepan, untuk Bone yang mandiri berdaya saing dan sejahtera, semoga Allah SWT menjadikan Bone menjadi kabupaten terbaik yang kita cintai semua,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bone, Isharul Haq menyatakan, penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bone akan dituangkan dalam berita acara dan surat keputusan.

Selanjutnya akan disampaikan ke DPRD Kabupaten Bone sebagai bekal mengajukan permohonan pelantikan kepada pemerintah pusat, termasuk ke Bawaslu RI dan partai politik.

“Rencananya pelantikan, 22 September mendatang. Namun kami masih menunggu perintah dari kemendagri dan kami juga belum bisa pastikan pelantikannya nanti dilantik oleh Kemendagri atau Gubernur Sulsel yang baru terpilih, nanti disampaikan kalau sudah ada perintah,” pungkasnya.