Bupati Andi Sukri Apresiasi Pembukaan Pasar Bontotangnga

oleh
Bupati Andi Sukri Apresiasi Pembukaan Pasar Bontotangnga

MACCANEWS. – Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama Wakil Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Senin (16/7) keduanya merasa bahagia, setelah pasar utama desa Bontotangnga Kecamatan Bontotangnga berhasil dibuka, setelah sebelumnya pasar tersebut tidak bisa dibuka karena masih ada masalah.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada Maccanews.com melalui WhatsApp nya menulis, pada prinsipnya setiap ada permasalahan di masyarakat dibutuhkan pola pendekatan dengan tetap mengedepankan sikap saling menghargai, sipakatau. Terbukti, persoalan pasar desa Bontotangnga Kecamatan Bontotiro, bisa dibuka melalui pola pendekatan dan saling menghargai.

” Saya kira semua orang jika dihormati, dihargai saya yakin pasti akan baik. Alhamdulillah pasar Desa Bonto tangnga berhasil dibuka melalui pendekatan kepada pihak pihak terkait dan tidak ada gesekan. Itulah yang kami harapkan,” kata Andi Sukri.

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Bontotangnga Kecamatan Bontotiro, Bupati Andi Sukri menyampaikan terima kasih dan meminta agar persaudaraan satu sama lain tetap dijaga. ” Kita semua masih bersaudara, Bulukumba ini milik kita semua, mari kita jaga nama daerah kita dengan memperkokoh persatuan,” harap Andi Sukri.

Selain itu, Bupati Andi Sukri juga mengapresiasi Wakil Bupati, Asisten 1 dan Asisten 2 serta jajarannya yang telah bekerja dengan baik, melakukan komunikasi yang baik dengan pihak terkait, sehingga pasar Desa Bontotangnga sudah bisa dibuka dan sebentar lagi akan menjadi pusat perekonomian di desa itu.

Sebelumnya, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto pada akun Facebook nya juga menulis antara lain,
Proses pembukaan pasar ini berjalan dalam nuansa kekeluargaan, dimana dilakukan oleh perwakilan keluarga besar ” Tentu ini sebuah hal yang baik, sehingga dimasa mendatang pasar ini bisa menjadi pusat perputaran ekonomi di kecamatan Bontotiro,” tulis Tomy.- (Edy)