Bertarung di Dapil II, H.Rachmat Taqwa Tak Gentar Bersaing

oleh
Bertarung di Dapil II, H.Rachmat Taqwa Tak Gentar Bersaing

Bertarung di Dapil II, H.Rachmat Taqwa Tak Gentar Bersaing

Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Makassar secara resmi sudah menyerahkan berkas bakal calon legislatifnya ke Kantor KPU Makassar yang terletak di Jl. Perumnas Antang, pada Selasa (17/7/2018).

Penyerahan berkas tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPC PPP kota Makassar, Busranuddin Baso Tika, didampingi sejumlah pengurusnya, para caleg PPP se kota Makassar.

Sala satu bakal calon legislatif (caleg) PPP kota Makassar, dapil II, H.Rachmat Taqwa Quraisy terlihat ikut bersama rombongan DPC PPP mendaftar ke KPU kota Makassar. H.Rachmat Taqwa Quraisy diantar puluhan kerabatnya yang tergabung dalam ‘Teman Rachmat’/’Pemuda Utara’.

“Pendaftaran calon legislatif ke KPU ini menandakan perjuangan dimulai. Jadi wakil rakyat bagi saya, adalah amanah yang mulia. Berangkat dari niat yang tulusan dan penuh tanggung jawab, saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat kota Makassar khususnya di Utara Makassar,” ucap H.Rachmat Taqwa Quraisy yang juga merupakan ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel.

Bahkan, H.Rachmat Taqwa Quraisy tak gentar berhadapan dengan caleg di internal partainya sendiri. Menurutnya caleg atau kader PPP harus bisa menunjukkan serta menjaga marwah partai di lembaga legislatif.

“Persoalan keterpilihan tergantung dari komitmen kita kepada masyarakat, dan konsep yang kita tawarkan ke masyarakat sebagai wakilnya. Yang jelas amanah partai dan masyarakat harus dipertanggung jawabkan,” pungkasnya.

H.Rachmat Taqwa Quraisy maju sebagai calon legislatif dari dapil II, yang meliputi kecamatan, Bontoala, Wajo, Ujungtm Tanah, Sangkarang, Tallo. *)