Berkoalisi Demokrat di Pilpres, Idris Manggabarani Segera Temui Ketua Demokrat Sulsel

oleh
Berkoalisi Demokrat di Pilpres, Idris Manggabarani Segera Temui Ketua Demokrat Sulsel

MACCANEWS- Berkoalisinya Gerindra bersama Demokrat pada pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang menjadi kehormatan bagi Gerindra Sulsel. Bahkan Demokrat dikabarkan menyerahkan sepenuhnya kepada ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto menentukan calon wakil presidennya.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani mengungkapkan sebuah kesyukuran tersendiri bagi pihaknya berkoalisi dengan partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono di Pilpres kendang.

“Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami, Gerindra bersama Demokrat akan berjuang bersama-sama memenangkan pilpres 2019. Seperti pertemuan di tingkat DPP, Kami di Sulsel, bersama Demokrat Sulsel akan bertemu dalam waktu dekat, Kata Idris Manggabarani, saat dikomdikonfi MACCANEWS-, Seni (30/7/2018).

Dengan berkoalisinya Gerindra dan Demokrat di pilpres, Idris Manggabarani bakal menemui pimpinan Demokrat Sulsel, Ni’matullah untuk me mempersiapkan langka-langkah menghadapi pilpres 2019.

“Kami dalam waktu dekat ini akan bertemu pimpinan Demokrat Sulsel. Kami ingin segera menyatukan gagasan untuk memenangkan pilpres nantinya,” tambahannya.