Begini Muh.Roem Puji Syaiful Saleh Di Acara Arisan Pemikiran Angkatan Muda Muhammadiyah

oleh
Begini Muh.Roem Puji Syaiful Saleh Di Acara Arisan Pemikiran Angkatan Muda Muhammadiyah

MCCANEWS- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Muh. Roem memberi pujian terhadap Muhammad Syaiful Saleh yang merupakan alah satu rivalnya pada pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mendatang.

Mantan Bupati Sinjai dua periode ini mengatakan bahwa sosok Muhammad Syaiful Saleh adalah salah satu kandidat DPD RI yang punya pengalaman yang banyak di pemerintahan dan dianggap dapat menyuarakan suara-suara rakyat nantinya.

“beliau punya basis massa, punya pengalaman yang cukup lengkap baik di pemerintahan, pendidikan, dengan demikian dia bisa menyuarakan hal- hal terkait kepentingan masyarakat” ujar Muh. Roem saat di temui usai menjadi narasumber pada acara Arisan Pemikiran Angkatan Muda Muhammadiyah Sulsel di Kampus Unismuh Makassar, Senin (30/7/2018).

Bahkan dirinya mengaku sangat mendukung Muhammad Syaiful Saleh untuk menjadi senator DPD RI perwakilan Sulawesi Selatan.

“saya kenal pak syaiful sudah lama, beliau itu orang baik dan orang baik itu mendukung sesama yang baik” tutur Roem sambil memeluk Syiaful Saleh dengan senyum sumringah.

Sebagaimana diketahui Muh. Roem yang merupakan pengurus Partai Golkar Sulsel, saat ini juga telah mendaftarkan diri sebagai calon Anggota DPD RI perwakilan Sulawesi Selatan. Namun beliau sepertinya akan terkendala dengan keputusan Mahkamah Konstitusi yang baru-baru ini mengeluarkan putusan bahwa pengurus Parpol tidak mencalonkan sebagai anggota DPD RI. Apakah ini signal bahwa Muh. Roem akan mundur dan memberi dukungan u untuk Muhammad Syaiful Saleh (Herdiman Tabi)