Atas Restu Orang Tua, dan Dorongan Masyarakat Utara Makassar, H.Rachmat Resmi Mendaftar Caleg

oleh
Atas Restu Orang Tua, dan Dorongan Masyarakat Utara Makassar, H.Rachmat Resmi Mendaftar Caleg

MACCANEWS-  Ketua Angkatan Muda Ka’bah, H.Rachmat Taqwa Quraisy resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif kota Makassar untuk masa jabatan 2019-2024. Hal itu terlihat saat dirinya resmi memasukkan berkas pendaftaran di kantor DPW PPP Sulsel, Senin (2/7/2018) pagi.

Didampingi istri, dan sejumlah kerabatnya, H.Rachmat Taqwa Quraisy mengatakan majunya dirinya sebagai calon legislatif kota Makassar atas doa restu orang tuanya, dan dukunga sejumlah tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda di Utara kota Makassar.

“Atas restu orang tua saya, dukungan dan support masyarakat Utara kota Makassar, maka saya siap menjadi wakil rakyat kota Makassar,” ujarnya.

Dengan itu, H.Rachnat Taqwa Quraisy menambahkan jika masyarakat di Utara kota Makassar sudah membentuk simpul-simpul untuk memperjuangkannya.

“Masyarakat sendiri yang membuat simpul-simpul dan komunitas untuk memperjuangkan saya. Masyarakat Utara ingin memiliki wakil rakyat yang memang asalnya dari Utara,” ucapnya.

H.Rachnat Taqwa Quraisy maju melalui dapil II Makassar yang meliputi kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Bontoala, kecamatan Ujungtanah, dan kecamatan Sangkarang. (*)