Asyik Nyabu Didepan Kasir Indomaret, TA Langsung Diciduk

oleh
Asyik Nyabu Didepan Kasir Indomaret, TA Langsung Diciduk

MACCANEWES. – Jajaran Polsek Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba gencar melakukan patroli di wilayah Bontotiro, dipimpin langsung Kapolsek Bontotiro AKP Sahabuddin, SH. Seperti dilakukan Rabu (18/7) kemarin, jajaran Polsek Bontotiro berhasil menciduk lelaki berinisial TA (36) yang sedang asyik nyabu di depan kasir Indomaret di Dusun Timbula Desa Bontotangnga Kecamatan Bontotiro.

Kapolsek Bontotiro AKP.Sahabuddin, SH kepada media ini, Kamis (19/7) siang ini menjelaskan, penangkapan terhadap TA berdasarkan informasi dari masyarakat yang melaporkan bahwa di mini market Indomaret di dusun Timbula ada seseorang yang sedang menggunakan narkoba. Dari laporan itu, kata mantan Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bulukumba, dia bersama anggotanya langsung ke sasaran dan saat itu menemukan TA sedang asyik menggunakan narkoba golongan I jenis shabu di dalam toko tepat didepan kasir Mini Market Indomaret Dusun Timbula.

Selanjutnya kata AKP.Sahabuddin, TA digelandang ke Mapolsek Bontotiro bersama barang bukti. Dan masih kata AKP.Sahabuddin, sesuai pengakuan TA, barang bukti narkotika golongan I jenis shabu, dia peroleh dari seseorang yang tidak diketahui namanya beralamat di Makassar.

Barang bukti yang di temukan di TKP kata Kapolsek, berupa 1 Sachet yang diduga bekas narkotika golongan I jenis shabu, 1 kaca pireks, 1 alat hisap shabu (Bong), 1 sendok shabu, dan 2 tusuk telinga.

Selanjutnya Kapolsek Bontotiro menyampaikan kepada Satuan Res Narkoba Polres Bulukumba, kemudian anggota Sat Narkoba menjemput TA bersama seluruh barang bukti yang ditemukan, selanjutnya dibawa ke Mapolres Bulukumba,guna kepentingan penyidikan.- (edy).-