Aktivis : Piala Dunia Sukses karena Video Reply Wasit,Pilkada Makassar Sukses Karena Video Masyarakat

oleh
Aktivis : Piala Dunia Sukses karena Video Reply Wasit,Pilkada Makassar Sukses Karena Video Masyarakat

MACCANEWS-  Pilkada Kota Makassar menjadi sorotan saat ini dari seluruh wilayah Yang melaksankan Pilkada Baik Bupati/Wakil Bupati atau Gubernur dan Wakil Gubernur.

Bagaimana tidak,paslon tunggal Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi yang di usung 10 Partai Besar dikalahkan Oleh Kotak Kosong melalui Quick Qount dengan selisih yang lumayan jauh.

Hal ini lantas membuat beberap pengamat dan dari beberapa kalangan baik Nasional maupun Regional angkat bicara soal pilkada kota makassar ini.

Salah satunya datang dari Aktivis Mahasiswa Makassar Arwan Haspri,dimana mengganggap Hasil Pilkada makassar belum final sekalipun Quick Qount memenangkan Kotak Kosong,tapi apapun hasilnya nanti harus diterima.

“Tolong KPU jangan bermain,lakukan kinerja sesuai aturan dan jaga netralitas karena kondisi makassar ada ditangan anda,”ungkapnya saat di hubungi Via Whatts app

Bahkan Arwan Yang juga Jenderal JANGKAR ini menganggap,Suara rakyat ini murni memilih di Pilkada makassar jadi jangan di mainkan.

“Sekali lagi KPU,jangan mainkan suara rakyat,mau Appi atau Koko yang menang tidak masalah asalkan sesuai dengan mekanisme.”pungkasnya

“Lagian sekarang juga sudah hebat,Piala dunia sukses karena Video Reply Wasit,Pilkada Sukses karena Video Masyarakat jadi buat apa lagi mau bermain,keterbukaan informasi sudah dinikmati masyarakat jadi tidak ada manipulasi.” tambahnya.

Hingga saat ini rekapitulasi masih berlanjut di lakukan oleh KPU. (*)