Perkuat Silaturahmi, H.Rachmat Taqwa Quraisy Kumpulkan Elemen Masyarakat di Utara kota Makassar

oleh
Perkuat Silaturahmi, H.Rachmat Taqwa Quraisy Kumpulkan Elemen Masyarakat di Utara kota Makassar

MACCANEWS-  Calon legislatif kota Makassar dapil II Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H.Rachmat Taqwa Quraisy kembali menunjukkan jati dirinya sebagai pemuda yang religius di Utara kota Makassar.

Hal itu terlihat saat, H.Rachmat Taqwa Quraisy mengajak sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh perempuan di Utara kota Makassar, bersilaturahmi di ‘Rumah Pertemanan’, H.Rachmat Taqwa Quraisy yang terletak di Jl Barukang II, Kelurahan Pattingaloang, kecamatan Ujung Tanah, Minggu (29/7/2018).

“Ini sudah menjadi tradisi di keluarga kami, memperkuat silaturahmi kepada semua kalangan di Utara kota Makassar. Acara ini selain makan bersama, yang paling penting silaturahmi terus terjalin sesama warga Utara kota Makassar,” kata, H.Rachmat Taqwa Quraisy.

Sementara sala satu tokoh masyarakat di Barukang, Ir.Achmad mengungkapkan rasa syukur kepada, H.Rachmat Taqwa Quraisy sebagai sosok generasi di Utara kota Makassar yang memiliki jiwa sosial yang patut diteladani pemuda lainnya.

“H.Rachamt telah membuktikan jati dirinya sebagai pemuda yang memiliki jiwa sosial yang kuat, ini jarang dimiliki para pemuda di Utaratara kota Makassar. Dengan majunya beliau sebagai calon legislatif di DPRD kota Makassar, maka kita pantas mendukungnya,” ungkap, Ir Ahmad.

Melalui PPP, H.Rachmat maju didapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang.

No More Posts Available.

No more pages to load.