Seluruh Bioskop Tayangkan Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape

oleh
oleh
Seluruh Bioskop Tayangkan Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape

MACCANEWS– Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape aakhirnya merilis jadwal tayangnya di bioskop. Film besutan sineas Makassar ini akan hadir di layar lebar seluruh biokop Tanah Air mulai 23 Agustus 2018 mendatang.

Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape merupakan garapan 786 Production dan Timur Pictures. Film ini merupakan remake dari film pendek berjudul sama yang pernah booming di tahun 2007.

Di film yang memilih Maizura, penyanyi bersuara merdu sebagai bintang utama ini, masih mengangkat kisah Timi diperankan oleh Andi Thesar Resandy dan Ian (Brillian Sondakh). Dua remaja yang bersahabat sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama.

“Intinya film ini kelanjutan dari film pendek sebelumnya. Kalau dulu Timi dan Ian masih SMP, sekarang mereka sudah duduk di bangku SMA. Beragam kisah mewarnai kehidupan Timi dan Ian, termasuk cintanya pada Cinde (Maizura),” urai Andi Burhamzah, sang sutradara, Kamis (19/7/2018).

Karakter Timi dan Ian menjadi kekuatan dari cerita di film ini. Bagi publik Makassar, terutama yang sudah menonton film pendek Cinta sama dengan Cindolo Na Tape yang diproduksi tahun 2007, pasti ada kerinduan menyaksikan Timi dan Ian hadir di layar lebar.

Apalagi kehadiran Maizura sebagai Cinde merupakan karakter baru yang diprediksi bakal menyaingi Milea-nya “Dilan”. Akting jebolan dari The Voice Of Indonesia ini membuat banyak orang terkagum-kagum.

Andi Burhamzah percaya dengan mengandalkan 100 persen aktor dan aktris Makassar, film Cinta sama dengan Cindolo na Tape bakal menjadi tontonan yang menghibur dan dekat dengan keseharian kita.

“Kita juga menghadirkan komedian yaitu Akrabarka dan penampilan Syukri yang saat ini sedang hits dengan sejumlah web seriesnya,” tutur pria yang akrab disapa Anca ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.