Partai Hanura Maros Daftar di KPUD, Bacaleg Didominasi Anak Muda

oleh
Partai Hanura Maros Daftar di KPUD, Bacaleg Didominasi Anak Muda

MACCANEWS- Partai Hanura Kabupaten Maros, didominasi dengan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari kalangan perempuan dan anak muda. Hal itu disampaikan oleh ketua Hanura Maros Rusli Rasyid saat melakukan pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros. (17/7/2018)

Rusli Rasyid mengatakan, Kuota caleg perempuan di Hanura itu melebihi standar KPU yakni sebanyak 45% dan selebihnya diisi anak muda dan politisi senior Hanura Maros.

“Lebihnya kuota perempuan dan banyaknya kalangan muda yang maju menjadi bacaleg lewat Hanura diyakininya menjadi pertanda bahwa Pemilu 2019 tahun depan target Hanura akan tercapai Makssimal,” kata ketua Hanura Maros.

Lanjut, Rusli Rasyid, Kita apresiasi semangat teman-teman perempuan dan anak muda yang memilih Hanura sebagai tempatnya berjuang. Kita yakin bahwa ini pertanda dari pencapaian target yang maksimal,” kata Hacel sapaan akrabnya.

Sementara itu, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura Maros A.Tendri Ajeng menerangkan bahwa target raihan Hanura untuk setiap daerah pemilihan (Dapil) di Maros telah siap untuk dimenangkan kader-kadernya.

“Semua perangkat kerja dan rekan yang telah terdaftar sebagai bacaleg sudah siap untuk menagkan setiap Dapil. Insya Allah, disetiap dapil nantinya ada kader Hanura,” katanya.

Dimana diketahui bahwa saat ini partai Hanura kabupaten Maros memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Maros. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.