Relawan dan Simpatisan Jokowi Bertabur di CFD Boulevard Makassar

oleh
Relawan dan Simpatisan Jokowi Bertabur di CFD Boulevard Makassar

MACCANEWS- Ratusan relawan dan simpatisan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) memadati area bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) Jalan Boulevard, Kecamatan Panakukang, Makassar, Minggu (1/7/ 2018). Mereka berolah raga jogging dan senam kebugaran di sepanjang jalan Boulevard.

Mereka merupakan Tim Sahabat Rakyat merupakan Tim Pemenangan Jokowi-JK pada pilpres 2014 lalu. Tim Sahabat Rakyat sendiri adalah besutan Andi Amran Sulaiman ini merupakan Tim Pemenangan terbesar di kawasan Timur Indonesia berhasil mengantar Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia.

Salah satu warga yang sempat ditemui mengaku senang menggunakan kaos bertuliskan “Sahabat Rakyat 2019 Jokowi Tetap Presiden”.

“Saya senang menggunakan kaos ini apalagi di momen CFD,” ujar Nirma salah satu peserta CFD.

Sementara itu, Tim Sahabat Rakyat For Jokowi, Anwar Marala antusias masyarakat terhadap Jokowi di lokasi CFD cukup tinggi, itu dibuktikan permintaan masyarakat meminta baju “2019 Jokowi Tetap Presiden” untuk mereka kenakan.

“Awalnya hanya kami saja yang menggunakan kaos ini tetapi ternyata banyak warga yang antusias dan meminta kepada kami. Untung ada persediaan, Jadi kami berikan saja,” katanya.

“Hampir seluruh pengunjung meminta kaos yang sama tetapi persediaan kami terbatas, artinya magnet Jokowi di gerbang Indonesia Timur ini kuat sekali,” sambung Anwar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.