Ingin Rusak Proses Pilkada Makassar, Warga Kompak Usir Pendukung Appi-Cicu

oleh
Ingin Rusak Proses Pilkada Makassar, Warga Kompak Usir Pendukung Appi-Cicu

MACCANEWS- Kembali tim paslon nomor satu, Appi-Cicu membuat gaduh suasana rekapitulasi perhitungan suara hasil pilwali Makassar 2018, usai ribut di kantor kecamatan Makassar kini puluhan tim Appi-Cicu memaksa masuk ke dalam kantor kecamatan Bontoala, minggu malam (1/7/18) sekira pukul 23.10 wita.

“Tidak jelas apa maksudnya mereka datang tiba-tiba marah dan menantang satu lawan satu sembari mengeluarkan badik”, ucap H. Rano salah seorang warga sekitar.

Mendengar tantangan tim Appi-Cicu tersebut yang belakangan diketahui bernama Ocan salah satu ketua RT di Kelurahan Wala-walayya kecamatan Tallo membuat warga sekitar kantor kecamatan yang sedang nobar piala dunia langsung mengejar dan tim Appi-Cicu lari tunggang langgang meninggalkan kendaraannya.

Tidak lama berselang aparat gabungan TNI-Polri tiba di lokasi untuk memenangkan warga yang nyaris bentrok dengan tim Appi-Cicu.  Akibat dari peristiwa tersebut, PPK Kecamatan Bontoala menunda penghitungan suara kelurahan hingga besok, senin (22/7/18). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.