Sokong Deng Iwan Maju di Pileg Lewat Meme, Para gadis Cantik Ini Bikin gagal Fokus

oleh
Sokong Deng Iwan Maju di Pileg Lewat Meme, Para gadis Cantik Ini Bikin gagal Fokus

MACCANEWS– Ada-ada saja yang dilakukan para srikandi cantik asal Bulukumba, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 4 untuk memberikan dorongan kepada Irwan.SKM.,M.Kes. Deng Iwan, sapaan akrabnya disokong untuk bertarung di Pemilihan Legislatif tahun depan.

Gerakan para gadis cantik itu mulai viral di media sosial beberapa hari belakangan terakhir. Sokongan ini disebar dalam bentuk meme di media sosial.

Seperti yang dihimpun wartawan, Try Sartika, salah satu gadis cantik asal Kecamatan Bonto Tiro mengaku memberikan dukungan kepada Irwan. Dimatanya, Irwan adalah orang baik yang telah membuktikan integritasnya.

“Tak ada alasan bagi saya untuk tidak memberikan dukungan pada niat baik kak Irwan. Saya sudah terlanjur yakin, dan tak bisa digoyah, bahwa Daeng Iwan orang baik. Bertarungki kak!,” tulus Try pada caption fotonya.

Hal yang sama dituliskan Israwati.SH pada caption fotonya. Pada meme yang bertajuk #Irwan_Quotes, Gerak Srikandi, wanita cantik asal Kecamatan Kajang menilai bahwa Irwan adalah figur tepat yang bisa menjadi wakil rakyat amanah.

“Jika sebagian orang kaku pada persoalan yang rumit, tapi saya melihat sisi lain dari kak Irwan. Kerap muncul dengan pendekatan baru yang menarik dan solutif. Beliau tidak biasa menghindari masalah, selalu menghadapi ombak dan badai dengan tenang. Bertarungki kak Irwan!,” caption pada foto Israwati.

Berbagai macam meme dengan quotes yang berbeda-beda telah terunggah di sejumlah media sosial hingga hari ini. bahkan, tidak sedikit yang mengaku mengidolakan akademisi yang telah mengajar di sejumlah perguruan tinggi di Makassar itu.

“Saya mengidolakan kak Irwan. Jika ada niat baik beliau, saya tentu ada di barisannya. Insya Allah, saya tau akan berbuat apa. Bertarungki kakak Andalan!,” tulis Haslinda.

Tidak hanya itu saja, ada banyak lagi meme yang diprakarsai wanita-wanita cantik Bulukumba sebagai bentuk dukungan moril kepada Irwan.(*)