Selamatkan Demokrasi di Kota Makassar, ‘Teman Rachmat’ Minta Warga Makassar Coblos Kolom kosong

oleh
Selamatkan Demokrasi di Kota Makassar, ‘Teman Rachmat’ Minta Warga Makassar Coblos Kolom kosong

MACCANEWS- Pelaksanan Pilwali Makassar tinggal menghitung hari. ‘Teman Rachmat’ mengajak masyarakat kota Makassar memilih kolom kosong pada Pilwali Makassar yang akan digelar, 27 Juni mendatang, hal itu sebagai wadah menyelamatkan demokrasi kota Makassar dari pemimpin yang tidak memahami kebutuhan rakyat.

Pendiri ‘Teman Rachmat’, H.Rachmat Taqwa Quraisy mengajak rakyat kota Makassar tidak putus asa apa lagi goloput di Pilwali Makassar.

‘Jagan ada golput di Pilwali Makassar, memilih kolom kosong sah sesuai aturan yang berlaku, karena kolom kosong adalah pilihan tepat menyelamatkan demokrasi di kota Makassar dari pemimpin yang instan yang tidak memahami kebutuhan masyarakat kedepan,’ tegas, H.Rachmat Taqwa Quraisy, Sabtu (23/6/2018).

Dengan itu, disejumlah wilayah kota Makassar ‘Teman Rachmat’ gencar mensosialisasikan kolom kosong adalah solusi tepat mencerdaskan pemilih dalam berdemokrasi.

‘Kolom kosong terjadi karena adanya oknum yang tidak senang kota Makassar dipimpin oleh pilihan langsung rakyat. Maka ‘Teman Rachmat’ ada dimana-mana untuk terus mensuarakan kemenangan kolom kosong dipilwali Makassar,’ urai, H.Rachmat Taqwa Quraisy. (*)