‘Sahabat RB’ Sasar Pemilih Pemula Menangkan MB-Asman di Pilkada Enrekang

oleh
‘Sahabat RB’ Sasar Pemilih Pemula Menangkan MB-Asman di Pilkada Enrekang

MACCANEWS-  Menjelang pemilihan bupati Enrekang , Kordinator ‘Sahabat RB”, Wawan Poernama mengajak para pemilih pemula memenangkan pasangan calon bupati Enrekang, H.Muslimin Bando-Asman.

Wawan Poernama menyebutkan, para pemilih pemula harus mendapatkan pendidikan politik yang jelas demi mewujudkan pembangunan yang jelas di kabupaten Enrekang.

“Pilkada Enrekang sudah didepan mata, hanya pasangan Muslimin Bando-Asman yang jelas sebagai calon bupati. Pemilih pemula harus menentukan pilihannya dengan cerdas. Memilih kolom kosong sama halnya membawa kabupaten Enrekang kedalam kegelapan. Jangan biarkan Enrekang mundur, berikan amanah ke Muslimin Bando-Asman menuntaskan pembangunan di Bumi Massenrempulu,” kata Wawan, Selasa (13/6/2018).

Wawan menambahkan jika pemilih pemula di Enrekang cukup besar jumlahnya, maka dari itu kehadiran ‘Sahabat RB’ untuk merangkul para pemilih pemula memenangkan Muslimin Bando-Asman di pilkada Enrekang.

“Pemilih pemula di kabupaten Enrekang jumlahnya terbilang besar. Kami yakin dengan pergerakan ‘Sahabat RB’ selama ini mampuh membuktikan jika para pemilih pemula itu cerdas menentukan pembangunan kabupaten Enrekang kedepan dengan memilih pasangan Muslimin Bando-Asman,” pungkasnya. (*)