Rachmat Taqwa Quraisy Serukan Warga Utara Makassar Pilih IYL-CAKKA di Pilgub Dan Kolom Kosong di Pilwali Makassar

oleh
Tunjukkan Komitmen, Rachmat Taqwa Quraisy Terus Mengampanyekan IYL-CAKKA di Pilgub Dan Kolom Kosong di Pilwali Makassar

MACCANEWS- Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel, H.Rachmat Taqwa Quraisy yang juga merupakan pembina ‘Teman Rachmat’ belakangan ini makin gencar mensosialisasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-CAKKA). Hal itu terlihat saat dirinya mengumpulkan tokoh masyarakat di Barukang, keluarahan Pattingaloang, kecamatan Ujung Tanah, Minggu (10/6/2018).

Menurut, H.Rachmat Taqwa Quraisy pasangan IYL-CAKKA memiliki komitmen yang tidak diragukan membangun Sulsel kearah lebih baik dimasa akan datang.

Baik Pak Ichsan maupun Pak Cakka selalu menyatakan komitmennya bahwa jika atas izin Tuhan terpilih di Pilgub, maka beliau akan bekerja keras untuk rakyat. Bukan ke siapa-siapa. Kedua pasangan ini adalah pasangan yang mampuh membuktikan dengan kepemimpinannya untuk menciptakan Sulsel yang lebih baik di masa akan datang,” tutur, H.Rachmat Taqwa Quraisy, yang akrab disebut pemuda Utara Makassar itu.

Untuk Pilwali Makassar, H.Rachmat Taqwa Quraisy mengkampanyekan kolom kosong sebagai pilihan terbaik rakyat kota Makassar.

“Sampai hari ini saya komitmen memperjuangkan pilihan rakyat di Pilwali Makassar. Kekuatan kolom kosong dipilwali Makassar murni atas perjuangan rakyat dan keinginan nurani rakyat. Kalau ada yang menghalangi mensosialisasikan kotak kosong, sama saja ia sudah memberangus hak demokrasi seseorang atau kelompok tertentu. Mulailah berdemokrasi yang dewasa, tidak usah takut kalau memang mau pemilu yang adil. Karena demokrasi dari rakyat untuk rakyat,” pungkasnya. (*)