Quick Realcount IPI Kunci Kemenangan NA-ASS

oleh
Quick Realcount IPI Kunci Kemenangan NA-ASS

MACCANEWS-  Quick Realcount Indeks Politica Indonesia (IPI) menempatkan pasangan calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Direktur IPI, Suwadi Idris Amir menyebutkan data yang sudah diperoleh oleh pihaknya sudah mencapai sembilan puluh empat persenan sudah menghampiri seratus persen.

‘Data yang masuk sudah diangka sembilan puluh empat persenan dengan margin of error kurang lebih 1%. Artinya hampir mencukupi seratus persen yang tidak akan berubah lagi, paling nol komanya yang mengalami perubahan

Dengan begitu, sesuai Quick Realcount IPI memastikan pasangan NA-ASS sebagai pemenang Pilgub Sulsel 2018. Dari hasil itu Suwadi meminta kepada masyarakat Sulsel agar bersabar menunggu hasil resmi dari KPU.

‘Kami memastikan NA-ASS mengunci kemenangan di Pilgub Sulsel. Pasangan ini mengalahkan Nurdin Halid-Aziz Wajar yang cuman berada diposisi 28 persen. Sebagai lembaga independen, Kami meminta sebagai masyarakat Sulsel untuk menunggu hasil resmi dari KPU. Kami hanya bisa menggambarkan sesuai data sementara, dan yakinlah hasil Quick Realcount tidak bedah jauh dari hasil KPU,” pungkasnya.

Berikut hasil perolehan suara sementara dari IPI :

Nurdin Halid-Aziz Qahar : 28%
Agus-Tanribali : 9%
Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman: 41,5%
Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar: 21,6%