NA Boleh Tebar Pesona, Tapi Hati Rakyat Luwu Tak Ingin Pembohong

oleh
NA Boleh Tebar Pesona, Tapi Hati Rakyat Luwu Tak Ingin Pembohong

MACCANEWS– Calon gubernur lain boleh saja melakukan giat kampanye untuk meraup suara di Luwu. Tapi jangan berharap banyak mendulang dukungan signifikan warga. Pasalnya, kecintaan rakyat Luwu terhadap Andi Mudzakkar tak bisa ditawar.

Untuk kesekiankalinya, ribuan warga di Luwu menunjukkan keberpihakannya ke Cakka yang maju berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo. Sekalipun Nurdin Abdullah selalu “bolak-balik” ke Luwu ‘tebar pesona’.

Dukungan rakyat Luwu kembali terlihat, Selasa (5/6/2018) saat Cakka menggelar buka puasa di rumah pribadinya di Sabe, Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Ribuan warga Luwu tumpah ruah memadati ruas jalan Sabe. Bahkan petak tenda sejumlah 16 buah tidak mampu menampung warga yang datang.

“Kita lihat mi saja ini orang datang. Jangan mi saya ceritakan ki bagaimana rasa cintanya kami pada Cakka selama ini. Kami sudah rasakan kepemimpinan Cakka khususnya di Luwu ini,” ungkap Surahman, tokoh muda Sabe.

Bagi warga Luwu, kepemimpinan Cakka yang banyak memberi kemajuan dan mendorong kesejahteraan rakyat, sekaligus jadi alasan kenapa tak mau berpaling.

“Pak Cakka itu orangnya merakyat. Bukan baru dekat jika ada kepentingan politiknya. Beliau juga tak suka membohongi rakyat. Apalagi mau mencuri uang rakyat,” tambah Alimuddin, warga Belopa.

Pada kesempatan ini, Cakka secara kerendahan hati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan masyarakat Luwu yang diberikan padanya sejak bergulirnya tahapan pemilihan gunernur Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas semua bantuanta. Sebagai ucapan terima kasih saya, insyaallah saya tidak akan bikin malu ki semua, ketika amanah rakyat ini diberikan kepada kami untuk memimpin Sulawesi Selatan kelak. Mari tunjukkan, bahwa kita Wija To Luwu kali ini memang bersatu,” tegas Cakka.

Usai berbuka, Cakka disibukkan dengan ajakan foto bersama dengan para masyarakat Luwu, baik swafoto maupun foto bareng. Sesekali Cakka juga memakai handphonenya sendiri. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.