Minimal 5 Orang Setiap Angkatan, Mengikuti Donor Darah

oleh

MACCANEWS.- Salah satu program dari kegiatan Reuni Akbar SMANSA /198 Bulukumba, yang digelar pada Senin 18 Juni 2018, adalah donor darah yang dipusatkan di lapangan pemuda Bulukumba, bekerja sama dengan Uni Transfusi Darah PMI Bulukumba.

Ketua panitia pelaksana Reuni Akbar SMANSA / 198 Bulukumba H.Suaedy Lantara , Minggu (9/6) berharap, seluruh alumni SMANSA /198 mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yaitu Jalan sehat, Senam Irama dan Donor darah.

Khusus untuk kegiatan Donor darah, sesuai keputusan rapat di masjid ICDT beberapa hari lalu, disepakati minimal 5 orang setiap angkatan mengikuti kegiatan donor darah, sehingga kepada seluruh ketua angkatan diminta agar segera mendaftarkan nama nama anggotabya yang akan mendonorkan darahnya.

” Kami berharap sebelum hari H, seluruh angkatan sudah memasukkan daftar nama anggotanya yang akan ikut donor darah,” harap Suaedy.

Ditambahkan, khusus alumni yang belum pernah mengikuti donor darah dan sudah berusia 40 tahun keatas, sudah rentang mengikuti donor darah, kecuali jika sebelumnya sudah pernah mengikuti donor darah, itu tidak ada masalah.

” Jadi kepada teman teman ketua angkatan, kami minta segera mendaftarkan nama temannya yang akan ikut donor darah melalui panitia, atau melalui group WhatShap,” harap ketua panitia Reuni Akbar SMANSA /198 Bulukumba.- Suaedy .-