Menwa UMI Berbagi Tajjil dan Bukber Bersama Anak Panti

oleh
Menwa UMI Berbagi Tajjil dan Bukber Bersama Anak Panti

MACCANEWS – Ikatan alumni resimen menwa indonesia, Menwa-Iarmi Kota Makassar, tak mau ketinggalan mencicipi nikmatnya berbagi dan meraih pahala di bulan Suci Ramadhan.

Menwa Iarmi Kota Makassar menyambangi sejumlah panti asuhan sekaligus buka puasa bersama anak panti. Giat yang bertema Menwa-Iarmi umi peduli ramadhan ini, menyasar panti asuhan Nurul Ikshan dan Nurul Ilahi, Jalan Batua Raya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian seluruh keanggotaan Menwa-Iarmi terhadap sesama,” ujar Ir. Andi besse ferial, Wadansub Menwa Kota Makassar, Minggu (10/06/2018).

Andi Besse, mengaku, bakti sosial tersebut dihadiri oleh sejumlah senior dan anggota menwa, diantaranya: wadan menwa sub Kota Makassar, Dansat Menwa 708 umi, termasuk Musawwir Halim.

Anggota iarmi diantaranya, Muliadi (mantan dansat), Ichlapio, Adnan, dan Ikshan yg saat ini bertugas sebagai binmas polisi di Kecamatan Wajo. “Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan bagi menwa umi,” jelasnya.

Sementara, Iksan menambahkan, bawah kegiatan itu terlaksana atas kersajama antara menwa sub Kota Makassar, Iarmi Umi, dan sejumlah anggota aktif polri.

“Untuk itu kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada para senior, karena atas perhatian dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,” ungkap Iksan.

Selain menyerahkan bantuan, berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti, Menwa-Iarmi juga berbagi tajjil bagi pengendara di jalan Batua Raya. (*)