Menuju Pileg Makassar 2018, Rachmat Taqwa Quraisy Terus Dapatkan Dukungan

oleh
Menuju Pileg Makassar 2018, Rachmat Taqwa Quraisy Terus Dapatkan Dukungan

MACCANEWS-  Bakal calon legislatif DPRD kota Makassar dapil II, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H.Rachmat Taqwa Quraisy kembali menggelar silaturahmi di Jl Barukang Utara, Keluarahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Jumat (1/6/2018) malam.

Kedatangan H.Rachmat disambut langsung sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan sejumlah masyarakat setempat. Sala satu pemuda di Barukang Utara, Randi menyebutkan sudah saatnya H.Rachmat Taqwa Quraisy mewakili aspirasi masyarakat di Utara Makassar sebagai anggota DPRD kota Makassar.

“Insya Allah kita mendorong dan memperjuangkan H.Rachmat Taqwa Quraisy duduk di DPRD kota Makassar pada Pileg 2019 mendatang. Kami menilai sudah saatnya ada anak muda yang punya semangat tinggi memperjuangkan aspirasi masyarakat Utara kota Makassar,” kata Randi.

Randi juga menilai H.Rachmat Taqwa Quraisy adalah sosok pemuda yang dekat dengan semua golongan dan elemen masyarakat.

“H.Rachmat Taqwa adalah tokoh pemuda yang dekat dengan semua golongan elemen masyarakat di Utara Makassar. Beliau adalah pemuda yang punya komitmen jelas dan punya pemikiran enerjik untuk mewakili aspirasi masyarakat di DPRD kota Makassar mendatang,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, H.Rachmat Taqwa Quraisy akan menjadi calon legislatif dari dapil II Makassar yang meliputi  kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Bontoala, kecamatan Ujungtanah, dan kecamatan Sangkarang, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).