KNPI Sulsel Buka Puasa Bareng Pemuda Se Sulsel

oleh
oleh
KNPI Sulsel Buka Puasa Bareng Pemuda Se Sulsel

MACCANEWS– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, menggelar buka puasa bersama Anak Panti Asuhan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Sulsel, Jalan Baji Areng, Makassar, Selasa (5/6/2018).

Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra, mengaku bahwa sengaja dilakukan di Panti Asuhan sebagai upaya mendekatkan diri dengan kaum duafa.

“Disamping itu pula juga bahwa memang di Bulan Ramadhan kita dianjurkan senantiasa banyak bersedekah, berbagi dan bersilaturahim bersama,” ungkap Imran saat ditemui.

Lebih lanjut, Imran menambahkan bahwa kegiatan ini pula bagian dari program tahunan yang senantiasa dilakukan di Bulan Ramadhan.

“Semoga ini menjadi perekat persaudaraan bagi kita semua, utamanya menginternalisasi amalan di Bulan Ramadhan ini yang penuh berkah,” tambahnya.

Diakhir acara, KNPI Sulsel memberikan uang santunan kepada anak panti asuhan sebagai tali asih.

Terpisah disampaikan Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Sulsel DR Hasrul yang mengapresiasi kegiatan silaturahim tersebut yang dibingkai dalam buka bersama.

“Kami sangat bangga anak anak KNPI semakin kreatif, semoga kekompakan ini senantiasa dijaga demi pemuda yang maju dan tangguh kedepannya,” tambahnya.

Selain anak panti asuhan hadir pula OKP Se Sulsel, Pengurus MPI Sulsel, Pengurus KNPI Sulsel, Pengurus DPD II KNPI Sulsel, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan lainnya. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.