Ketua TurikalengNA : Selamat kepada Prof Andalan unggul hasil Quick Count di Pilgub Sulawesi Selatan

oleh
Ketua TurikalengNA : Selamat kepada Prof Andalan unggul hasil Quick Count di Pilgub Sulawesi Selatan

MACVANEWS-  Salah satu Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Dr. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman unggul di beberapa lembaga survey berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat sebesar 42,7 persen.

Cagub dengan tagline Prof Andalan ini mengungguli tiga (3) kandidat lainnya yakni; NH-Aziz, Punggawa Macakka dan Agus-Tanribali.

Melihat kemenangan itu, salah satu komunitas pemenangan Prof Andalan TurikalengNA, menyambut gembira dan syukur atas hasil yang diraih.

Ketua Tim TurikalengNA, Iwan Majjalekka, mengucapkan Selamat kepada pasangan Prof, Dr, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman atas unggulnya hasil Quick count di pemilihan gubernur dan Wakil gubernur provinsi sulawesi selatan tanun 2018.

“Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel telah selesai, Saatnya kita kembali Saling merangkul antar seluruh kandidat dan timnya, Kita telah membuktikan Sulsel dengan Pilkada damai dan santun. Mari kita saling memberikan masukan dan kontribusi yang baik untuk Sulsel jaya,” ujar Iwan Majjalekka.

Humas relawan TurikalengNA Amul mengatakan, Ini adalah buah dari hasil kerja keras semua tim relawan dan ‘mesin’ partai pengusung. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sulsel. Selanjutnya adalah mari kita bersama-sama mengawal suara kemenangan ini, dan membantu mewujudkan segala visi-misi Prof Andalan. (*)