Ketua PPP Sulsel Beri Support ke Rachmat Taqwa Bertarung di Pileg 2019

oleh
Ketua PPP Sulsel Beri Support ke Rachmat Taqwa Bertarung di Pileg 2019

MACCANEWS- Sejumlah pengurus teras DPW PPP Sulsel menodorong ketua Angkatan Muda Ka’bah Sulsel (AMK), H.Rachmat Taqwa Quraisy bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) kota Makassar tahun 2019.

Hal itu dikatakan oleh ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras jika sosok, H.Rachmat Taqwa adalah salah satu kader muda terbaik yang dimiliki PP Sulsel untuk mengisi kursi legislator DPRD kota Makassar mendatang.

“Berbicara kemampuan, Rachmat Taqwa adalah aset PPP Sulsel yang sudah saatnya maju di pileg Makassar 2019 nanti. Sebagai ketua AMK, Rachmat Taqwa adalah aset sekaligus kader muda PPP Sulsel yang layak didukung penuh mewakili aspirasi masyarakat di dapil II kota Makassar,” ucap H.Aras, Minggu (3/5/2018).

Lanjut Muh Aras, dirinya sempat memantau perjuangan ‘Teman Rachmat’ sebagai motor gerakan, H.Rachmat Taqwa Quraisy menuju pileg 2019 yang terus menggalang kekuatan untuk mengantar, H.Rachmat Taqwa Quraisy menuju wakil rakyat DPRD kota Makassar.

“Selain kekuatan partai, ada ‘Teman Rachmat’ yang menjadi ujung tombak pergerakan, Rachmat Taqwa yang terus bergerak. Saya mamentau dan melihat pergerakan ‘Teman Rachmat’ terus menggalang dukungan memperjuangkan, Rachmat Taqwa menuju legislatif Makassar,” pungkasnya. (*)