Kapolda Sulsel Silaturahim di Polres Gowa

oleh
Kapolda Sulsel Silaturahim di Polres Gowa

MACCANEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, Rabu (20/6) sekitar pukul 09.30 wita kemarin menyambangi Polres Gowa. Pada kunjungan tersebut Kapolda didampingi o Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani bersama sejumlah rombongan Polda Sulsel lainnya.

Kedatangan Irjen Pol. Umar di Mapolres Gowa disambut Kapolres Gowa AKBP Shinto Shilitonga bersama sejumlah perwira dan jajaran Polres Gowa di aula Mapolres Gowa.

Pada kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sulsel memberikan arahan kepada pejabat Polres Gowa beserta seluruh personil Polres Gowa yang menghadiri kegiatan tersebut.

Dihadapan jajaran Polres Gowa, Kapolda Irjen Pol.Umar Septono menyampaikan bahwa setiap personil kepolisian harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, selain itu Kapolda juga meminta jajarannya agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik baik kepada masyarakat. ” Kita ini berasal dari rakyat sehingga setiap anggota kepolisian wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolda.

Mantan Kapolda NTB ini juga mengajaknya anggota kepolisian termasuk seluruh jajaran Polres Gowa, agar mengimplementasikan, bagaimana bekerja sambil beribadah, dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, karena masyarakat sangat membutuhkan bantuan pelayanan yang prima.

Masih di tempat yang sama Jendral bintang dua itu menegaskan, dalam mengawal pilkada serentak di provinsi Sulawesi Selatan ini, kita harus berupaya semaksimal mungkin agar tercipta pemilu yang damai dan jangan meremehkan masalah sekecil apapun, setelah itu kita berserah diri kepada Allah SWT.- (edy)