Kapolda Sulsel, Makan Bersama Anggotanya di Lapangan Terbuka

oleh
Kapolda Sulsel, Makan Bersama Anggotanya di Lapangan Terbuka

MACCANEWS.- Kapolda Sulsel Irjen.Pol. Drs. Umar Septono SH MH yang selama ini dikenal agamais, ternyata orangnya juga sangat sederhana, Jenderal Bintang Dua ini mau bergaul dengan siapa saja dan sangat menghargai orang lain, sehingga Sosok Umar Septono pun sangat dikagumi oleh seluruh anggotanya.

Meskipun dia tercatat sebagai orang nomor satu di Polda Sulsel, dengan pangkat Dua Bintang, Umar Septono tidak segan segan makan bersama dengan anggotanya, dimana pun tempatnya dan apapun makanannya.

Seperti terlihat Jumat (22/6) kemarin, usai memimpin apel pergeseran pasukan, mantan Kapolda NTB ini langsung masuk ke tengah lapangan dan bergabung dengan anggotanya yang sedang menikmati makanan nasi dos, Kapolda Irjen.Pol.Umar Septono pun mengambil satu kotak nasi, sambil duduk bersama anggotanya mencicipi menu makanan sederhana.

Bukan hanua Kapolda Sulsel Irjen.Pol.Umar yang bergabung dengan seluruh anggota di lapangan terbuka, terlihat pula Wakapolda Sulsel, para pejabat utama Polda Sulsel dan personil BKO Korp Brimob Nusantara.
sehingga suasana pada acara makan bersama dilapangan terbuka, terlihat makin akrab antara Kapolda dengan anggotanya.- (edy).-