#Jangan Kasi Kendor, Semangat Tim IYL-Cakka Makin Bertambah Jelang Pencoblosan

oleh
#Jangan Kasi Kendor, Semangat Tim IYL-Cakka Makin Bertambah Jelang Pencoblosan

MACCANEWS– Semangat tim Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus berlipat 17 hari jelang pencoblosan. Di sisa waktu yang ada, mereka tidak ingin terlena dengan hasil enam lembaga survei yang menempatkan pasangan nomor urut 4 ini di posisi teratas.

Hastag #Jangan Kasi Kendor menjadi salah satu pelecut menuju puncak kemenangan. Mereka semakin termotivasi untuk terus menambah dukungan koalisi rakyat.

Ketua Tim Rumah Kita Sulsel, Bahar Ngitung menuturkan, rapat konsolidasi yang melibatkan semua jaringan rumah kita se-Sulsel, salah satu tujuannya untuk terus menyolidkan barisan pemenangan.

“Seperti yang sering disampaikan Pak Ichsan maupun Pak Cakka, kita tidak mau jumawa dan terlena dengan capaian sekarang. Semangat dan kewaspadaan harus terus kita tingkatkan,” terang Bahar Ngitung di sela-sela rakor rumah kita se-Sulsel di Makassar, Sabtu (9/6/2018).

Ditanya agenda rakor, Bahar Ngitung yang juga senator RI menguraikan, salah satu yang dibahas adalah bagaimana semua tim rumah kita di semua tingkatan, fokus menggalang dukungan, sekaligus mengantisipasi kecurangan.

“Termasuk juga persiapan saksi di semua TPS kita bahas. Intinya, tim dan jaringan relawan makin solid dan Semangat untuk bersama rakyat memenangkan Pilgub,” tambah Bahar Ngitung.

Sekadar diketahui, di rakor yang dihadiri Tim rumah kita kabupaten/kota, juga melibatkan masing-masing koordinator kecamatan rumah kita se-Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Ichsan dan Cakka juga memberikan pengarahan khusus secara tertutup ke tim pemenangannya sebelum buka puasa bersama. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.