IYL-Cakka Terbukti di Pemerintahan Tanpa Korupsi

oleh
oleh
Ketua DPRD Enrekang Pertegas Dukungannya ke IYL-Cakka

MACCANEWS– Penerimaan masyarakat terhadap pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak perlu lagi diragukan. Keduanya dianggap bukan sekadar menawarkan janji, tapi sudah punya bukti sukses memimpin di pemerintahan, masing-masing sebagai bupati dua periode.

Ketua DPC Demokrat Enrekang, Emil S Kulle mengatakan, rekam jejak pasangan ini merupakan bukti jika mereka layak diberikan kesempatan dan amanah memimpin Sulsel.

“Selama memimpin Gowa dan Luwu tidak pernah sekalipun keduanya terlibat masalah korupsi. Itu karena adanya komitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang bersih,” tandas Emil saat mendampingi Cakka bersilaturahmi dengan ratusan warga di Kecamatan Curio, Enrekang, Rabu (20/6/2018).

Emil menambahkan, jauh sebelum partainya memberikan dukungan, ia secara pribadi memang menginginkan duet ini untuk memimpin Sulsel.

” Selain karena perintah partai, kami yakin hanya IYL- Cakka yang bisa membangun Sulsel dan melanjutkan kepemimpinan Pak Syahrul. Beliau sudah teruji di pemerintahan,” kata Emil.

Sekadar diketahui, di kunjungan Cakka di Enrekang, Ketua DPRD Enrekang Dusmin, juga mempertegas sikapnya untuk ikut memenangkan pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel ini.

Alasannya sangat jelas, selain sudah mengenal Cakka sebagai pemimpin yang sederhana dan bisa mengayomi, programnya juga sangat solutif, baik pendidikan maupun pemberdayaan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, selain menyampaikan rasa terima kasih, Cakka juga mengurai berbagai programnya bersama IYL. Salah satunya makan menggelontorkan Rp 1,5 triliun per tahun untuk pendidikan di Sulsel. ” Ini demi masa depan anak cucu kita ke depan,” pungkas Bupati Luwu dua periode ini. (*)