IYL-Cakka Larang Massa Bawa Anak ke Kampanye Akbar

oleh
IYL-Cakka Larang Massa Bawa Anak ke Kampanye Akbar

MACCANEWS– Besok, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat 22 Juni 2018. Ribuan massa diprediksi akan menyemut hadir.

Kampanye pamungkas bertema “Konser Bersama Membangun Sulsel”, merupakan panggung rakyat. Mengingat, duet nomor urut 4 ini adalah satu-satunya yang diusung rakyat melalui dukungan KTP.

Melalui Juru Bicara, Henny Handayani, IYL-Cakka mengimbau kepada rakyat dan relawan yang akan hadir, untuk tetap mematuhi aturan. Seperti yang selama ini sudah dilakukan.

“Termasuk mengimbau agar tidak membawa anak kecil. Karena dilarang melibatkan mereka dalam kegiatan politik seperti kampanye,” kata Henny.

Banyaknya konsentrasi massa juga dikhawatirkan mengancam keselamatan anak kecil. Meski tak dipungkiri, antusias masyarakat untuk hadir sangat besar.

“Kita jaga citra Pak Ichsan dan Pak Cakka yang santun. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun yang terabaikan,” lanjut Henny.

“Jaga juga ketertiban dan kebersihan di lokasi kampanye nanti. Ini adalah kegiatan milik rakyat, karena IYL-Cakka diusung oleh rakyat,” pungkas Mantan Ketua Badko HMI Sulselbar ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.