Irjen.Umar Septono Hadiri Halal Bihalal di Graha Pena

oleh
Irjen.Umar Septono Hadiri Halal Bihalal di Graha Pena

MACCANEWS. Pasca hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H,

Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Umar Septono melakukan serangkaian kegiatan silaturahim dari satu tempat ke tempat lain, dimulai di Polres Gowa, selanjutnya bersilaturahim dengan jajaran Polres Maros dan Kamis (21/6) kemarin Kapolda Sulsel kembali menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan Fajar Grup di Ballroom Graha Pena Makassar.

Pada kegiatan halal bihalal bersama keluarga besar Fajar Group, Jenderal bintang dua itu didampingi Karo Rena Polda Sulsel, Karo SDM Polda Sulsel, KA SPN Batua Polda Sulsel serta Kabid Humas Polda Sulsel dan rombongan Kapolda Sulsel disambut CEO Fajar Group HM.Alwi Hamu bersama Direksi.

Sesaat setelah mendengarkan sambutan yang disampaikan CEO Fajar Group, Irjen.Pol Umar Septono bersama rombongan dan tamu undangan lainnya beranjak menuju masjid yang ada di sekitar gedung Graha Pena untuk menunaikan sholat dhuhur secara berjamaah.

Selanjutnya, setelah menunaikan kewajiban melaksanakan shalat, Irjen.Pol. Umar Septono, diminta memberikan pesan agama oleh pengurus masjid dan spontan mantan Kapolda NTB ini berdiri sambil memberikan pesan pesan agama.

Dihadapan jamaah, Irjen.Pol.Umar Septono kembali mengajak seluruh jamaah mengimplementasikan ibadah dalam kehidupan kita sehari hari, karena pada konsepnya, kata Umar Septono, apabila seorang muslim ibadah sholatya baik, maka baik pula amalannya.

” Sepanjang kita masih diberi umur yang panjang dan tubuh yang sehat, ayo kita bersama sama menunaikan sholat tepat waktu di masjid khususnya kaum laki laki, ” ajak Umar Septono.

Selain itu, dia juga meminta agar tidak meletakkan pangkat dan jabatan dihati, tetapi letakkanlah pangkat dan jabatan ditangan, karena pangkat dan jabatan merupakan hal yang sangat menakutkan yang akan dimintai pertanggung jawaban dihadapan Allah SWT.

Usai memberi pesan pesan agama di masjid, Irjen Umar melanjutkan kegiatan Halal bihalal di gedung Graha Pena, dan saling bersalaman bersama CEO Fajar Group HM.Alwi Hamu, para karyawan Fajar Group serta seluruh tamu yang hadir, dan kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.-(edy).-