Inilah Bukti Kekuatan Rakyat berSATU di PAMMASE

oleh
Inilah Bukti Kekuatan Rakyat berSATU di PAMMASE

MACCANEWS– Kekuatan rakyat memang tak bisa dilawan dengan cara apapun. Diintimidasi sekalipun, mereka tak goyah. Malah semakin berani melawan kedzaliman, sekaligus menyatakan tekad untuk memenangkan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Bukti nyata keinginan rakyat mendambakan perubahan di tangan PAMMASE semakin sulit dibendung. Itu nampak di kampanye akbar pasangan nomor 1 ini, rakyat benar-benar berSATU.

Dari berbagai pelosok desa dan penjuru di Kabupaten Wajo, warga menyemut datang ke lokasi kampanye di stadion Andi Ninnong. Sejumlah ruas jalan macet. Mereka menggemakan “Wajo untuk PAMMASE”.

Hingga pukul 15.00 WITA, lautan manusia juga mulai terlihat di lokasi kampanye. Tak ada sekat diantara mereka. PAMMASE adalah milik bersama. Milik rakyat.

“Wettuna PAMMASE ma’parentah. Cauni tau Wajo’e maddarekeng,” gema suara simpatisan pasangan yang dikenal merakyat, sederhana dan religius ini.

Dari berbagai foto, antusias masyarakat memenangkan PAMMASE sulit dibendung. Apalagi, sebagian diantara mereka datang jauh-jauh dengan biaya sendiri. Dan itu dilakukan demi PAMMASE.

Bukan hanya itu, lintas tokoh ikut berbaur di lokasi kampanye. Termasuk beberapa ulama dan Ustadz dari Pondok Pesantren As’adiyah Wajo. Begitu juga tokoh organisasi keagamaan dan kemasyarakatan.

Komunitas pemuda, elemen masyarakat, komunitas bentor, hingga komunitas lainnya tak kalah antusias menghadiri kampanye pamungkas pasangan yang di unggulkan oleh hasil survei terbaru salah satu lembaga survei. (*)