HIKMA Sulsel Apresiasi Pelaksanaan PSBM 2018

oleh
HIKMA Sulsel Apresiasi Pelaksanaan PSBM 2018

MACCANEWS-  Ketua Himpunan Keluarga Massenrempulu Sulawesi Selatan (DPW HIKMA Sulsel), H.M.Ansar Mangopo mengapresiasi pelaksanaan ,Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) tahun 2018.

Mewakili keluarga besar HIKMA se Sulsel , H.M.Ansar Mangopo berharap PSBM 2018 memperkuat tali silaturahmi dan terus bersinergi bersama pemerintah provinsi untuk memajukan Sulawesi Selatan.

‘Semoga saudagar-saudagar Bugis Makassar yang ada seluruh Indonesia dan diluar Negeri terus bersinergi dengan pemerintah propinsi untuk membangun dan memajukan Sulsel dimasa akan datang,” ucap, H.M.Ansar Mangopo, Minggu (24/6/2018).

M.Ansar Mangopo berharap peserta PSBM saling Tolong-menolong, Bantu-membantu, dan Nasehat-menasehati satu sama lain demi mengharumkan nama Bugis Makassar pada khususnya, dan Sulsel pada umumnya.

‘Semoga sikap Tolong-menolong, Bantu-membantu, dan Nasehat-menasehati terus tertanam bagi saudagar Bugis Makassar. Saling mendukung demi membanggakan nama Bugis Makassar dan Sulsel pada khususnya adalah sebuah keharusan bagi putra daerah Sulsel,’ jelasnya. (*)