Hadiri ‘Apel Siaga Pengawasan’, Walikota Makassar Support Panwaslu Awasi Pilwali Makassar

oleh
Hadiri ‘Apel Siaga Pengawasan’, Walikota Makassar Support Panwaslu Awasi Pilwali Makassar

MACCANEWS-  Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mendukung penuh panwaslu kota Makassar mengawasi penuh pelaksanaan Pilwali Makassar yang bakal digelar, 27 Juni mendatang.

Didampingi kapolres Makassar, Danny Pomanto mengatakan pemerintah kota Makassar mendukung penuh panwaslu kota Makassar didalam menciptakan Pilwali Makassar yang bermartabat.

‘Selaku pemerintah kota Makassar, kami hanya memfasilitasi. Kami mendukung penuh langkah panwaslu mengawasi pelaksanaan Pilwali Makassar untuk melahirkan pilkada yang sehat di kota Makassar. Saya meminta kepada ketua RT dan RW sebagai penyambung pemerintah dengan masyarakat untuk berpartisipasi mengawal dan mengawasi Pilwali Makassar nanti,’ kata Danny didampingi kapolres kota Makassar, saat menghadiri ‘Apel Siaga Pengawasan’ yang dilaksanakan Panwaslu kota Makassar di lapangan Karebosi, Minggu (24/6/2018).

Sementara Kapolres kota Makassar, AKBP. Aris Bahtiar, SH. S.ik. M.Si optimis pelaksanaan Pilwali Makassar berjalan aman sesuai harapan rakyat kota Makassar.

‘Kita optimis Pilwali Makassar dan Pilgub Sulsel berjalan damai, aman sesuai harapan kita semua. Kami bersama pemerintah kota Makassar akan bersinergi mengawal pesta demokrasi ini. Tidak ada titik rawan di kota Makassar terkait pelaksanaan pilkada ini,’ ungkapnya. (*)