H.Rachmat Taqwa Quraisy Lepas Sahur On The Road SMK Negeri 4 Makassar

oleh
H.Rachmat Taqwa Quraisy Lepas Sahur On The Road SMK Negeri 4 Makassar

MACCANEWS-  Dewan pembina ‘Teman Rachmat’, H.Rachmat mendukung penuh kegiatan bakti sosial dan Sahur On The Road SMK Negeri 4 Makassar. Sebagai alumni yang angkatan 2008, dirinya mengapresiasi kegiatan itu sebagai kegiatan Amalia Ramadhan.

“Sebagai alumni saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini selain memperkuat silaturahmi keluarga besar SMK 4, juga merupakan kegiatan amalia Ramadhan. Karena sesama muslim wajib saling berbagi satu sama lain,” sebut, H.Rachmat Taqwa Quraisy dalam sambutannya melepas Sahur On The Road, di halaman SMKN 4 MAKASSAR, Minggu (3/6/2018) dinihari.

Saat melepas Sahur On The Road, dihadapan keluarga besar SMK 4 Makassar, H.Rachmat Taqwa Quraisy meminta dukungan dan do’a restu untuk maju di pileg 2019 mendatang.

“Dalam kesempatan yang penuh kekeluargaan ini, saya ingin memohon doa’ restu dan dukungan dari kita semua untuk mewakili kita semua masyarakat dan saudara-saudara saya di Utara kota Makassar untuk menjadi caleg DPRD kota Makassar 2019 nanti. Tanpa dorongan kita semua, saya tidak memiliki kekuatan maju menjadi wakil rakyat,” pungkasnya. (*)