H.Arsyad Bua Terancam Dipecat Dari Demokrat

oleh
H.Arsyad Bua Terancam Dipecat Dari Demokrat

MACCANEWS- Ketua DPP Demokrat Departemen Pekerjaan Umum, Bahrum Daido meminta dengan tegas kepada DPD Demokrat Sulsel untuk memecat kadernya yang tidak solid memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Qndi Muzakkar (IYL-Cakka) sebagai pasangan calon usungan Demokrat di Pilgub Sulsel.

Bahrum menerima adanya bukti sala satu kader Demokrat di Sulsel beratasnamakan, H. Arsyad Bua yang terlibat mengkampanyekan pasangan calon yang menjadi lawan IYL-Cakka.

‘DPD Demokrat Sulsel harus tegas memecat, H. Arsyad Bua yang tidak taat atas perintah partai. Seakan dia ingin memanfaatkan Demokrat untuk kepentingan pribadinya, bukan taat pada perintah partai,” ujar Bahrum Daido, Rabu (20/6/2018).

Dengan begitu, Bahrum Daido juga menegaskan pencalonan legislatif, H. Arsyad Bua atau anaknya akan ditinjau oleh DPP sebagai calon legislatif Demokrat.

“Dengan adanya bukti yang kami temukan, maka pencalonan legislatif, H. Arsyad Bua atau anaknya akan ditinjau DPP. Besar kemungkinan dia di diskualifikasi sebagai calon legislatif Demokrat, karena tidak menjalankan perintah partai memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel,” tegasnya.

Sekedar diketahui, Arsyad Bua memakai atribut Partai Demokrat bersama calon Gubernur Sulsel lainnya yakni Nurdin Abdullah disela kegiatan kampanyenya. (*)